Kegiatan Penyembelihan & Penyaluran Hewan Qurban Idul Adha 1440 H SDIT AL HIKMAH

Segala puji bagi Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Shalawat dan salam semoga terlimpah kepada Nabi Muhammad ﷺ, keluarganya, para sahabatnya, dan segenap pengikut setia mereka hingga kiamat. Aku bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar kecuali Allah. Dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya.

Sebaik-baik ucapan adalah Kalam Allah , dan sebaik-baik bimbingan adalah bimbingan Rasulullah ﷺ. Sejelek-jelek perkara adalah yang diada-adakan di dalam agama. Karena setiap perkara yang diada-adakan dalam agama adalah bid’ah dan setiap bid’ah adalah kesesatan. Amma ba’du.

Dengan memuji syukur kepada Allah, Yayasan Pendidikan Islam Al-Hikmah dengan Mesjid Jami’ Al Hikmah menyelenggarakan kegiatan Penyembelihan & Penyaluran Hewan Kurban Idhul Adha 1440 H. Bantuan dan dukungan dari berbagai pihak memiliki peran yang tidak sedikit dalam menjalankan program ini. Allhamdulillah tahun ini hewan Qurban berjumlah 18 Ekor hewan Qurban, 3 ekor sapi dan 15 ekor kambing. Adapun alokasi penyaluran daging qurban dialokasikan masyarakat sekitar sekolah, Pesantren Yatim Piatu kemudian Seluruh Karyawan Yayasan Al Hikmah.  Oleh sebab itu kami sangat berterima kasih kepada kaum muslimin pada umumnya serta para donatur secara khusus yang telah mempercayakan sebagian dari hartanya untuk diinfakkan di jalan Allah melalui kegiatan yang kami adakan. Semoga Allah ta’ala membalas kebaikan mereka dengan sebaik-baik balasan.

Demikianlah  kegiatan Penyembelihan dan Penyaluran Hewan Qurban Idhul Adha 1440 H yang dapat kami sampaikan. Sekali lagi kami berterima kasih kepada semua pihak yang turut membantu kami dalam menjalankan program ini.

Akhirnya, kami berharap kepada Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang semoga Allah berkenan menerima amal kita dan mengampuni dosa serta kesalahan kita semua.

Semoga kerjasama di atas kebaikan dan takwa semacam ini masih tetap bisa dilanjutkan di waktu-waktu yang akan datang.

 

 

Bekasi, 14 Dzulhijjah 1440 H

Mochammad Setiawan S.Pd.I

Ketua Panitia